Butuh presentasi online? Saatnya kita mencoba Office Web Apps yang mana merupakan aplikasi office versi online yang kini sudah dapat diakses oleh 150 negara termasuk Indonesia, Singapura, Thailand dan India. Dengan mudahnya Anda bisa membuat, melihat, mengubah bahkan sharing dokumen office seperti Word Web App, Excel Web App, PowerPoint Web App dan OneNote WebApp.

Aplikasi presentasi dokumen online ini juga sudah diintegrasikan dengan layanan Hotmail sebagai attachment. Dalam 9 bulan sejak peluncurannya, Office Web Apps semakin merambah ke seluruh penjuru dunia secara bertahap. Selain itu aplikasi office online juga sudah bisa dicoba sebagai aplikasi Facebook.

Aplikasi office online gratis ini sudah hadir sejak 7 Juni 2010 lalu, dimana saat ini baru dirilis di Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan Irlandia. Dan ditargetkan aplikasi online ini akan bisa diakses oleh seluruh dunia pada bulan Maret 2011 mendatang.

Aplikasi office online ini sudah bisa diakses melalui Windows Live yan mana kini sudah diintegrasikan juga dengan SkyDrive, sehingga tak hanya membuat atau mengedit file office saja, tapi Anda juga bisa menyimpannya di direktori virtual online dengan kapasitas mencapai 25GB.

Selain itu aplikasi ini akan memudahkan Anda juga ketika Anda mau presentasi online dengan teman ataupun klien Anda, jadi tak perlu lagi mengirimkan file-file offline, cukup membuat dan mengeditnya langsung sehingga dengan mudah bisa diakses oleh siapa saja yang ingin Anda share. Atau Anda dapat dengan mudah melampirkan file ini sebagai attachment kalau Anda menggunakan Hotmail. Sangat praktis dan mudah, gratis lagi.

Ingin mencobanya? Silahkan klik link di bawah ini.

» Office Web Apps on Windows Live

» Office Web Apps on Facebook App

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here