Vivo V15 dan V15 Pro adalah smartphone berikutnya dari perusahaan asal China ini, dan untuk peluncurannya sendiri sudah semakin dekat. Baru-baru ini telah muncul video teaser baru untuk Vivo V15 dan V15 Pro, di mana sumber video ini resmi dari perusahaan sehingga dapat dikonfirmasi kebenarannya.

1, 2, 3!Make every snap a great one, with the V15’s Triple Rear Camera.

Dikirim oleh Vivo pada Rabu, 13 Februari 2019

Melalui akun Facebook resmi milik perusahaan, video teaser tersebut memamerkan bagian kamera dari smartphone tersebut. Fokusnya tentu saja pada setup tiga kamera di bagian belakang, yang masing-masing akan memiliki sensor 48MP + 8MP + 5MP.

Sayangya, kamera selfie dengan konsep pop-up tidak ditampilkan pada video pendek tersebut, namun bukan rahasia lagi jika smartphone terbaru milik Vivo akan mengusung kamera selfie pop-up. Untuk kamera selfie pada smartphone ini akan mengusung resolusi 32MP yang terdengar mengesankan dan dengan penggunaan kamera pop-up artinya bahwa smartphone ini tidak memerlukan notch lagi. Tak ketinggalan, bakal ada juga sensor fingerprint yang tertanam di dalam layar.

An #ElevatingFrontCamera that will never block your view. #VivoV15

Dikirim oleh Vivo pada Minggu, 10 Februari 2019

Duo Vivo V15 akan diluncurkan minggu depan, yakni tanggal 20 Februari dan untuk pre-order harus segera dibuka setelahnya. Untuk harganya sendiri diperkirakan sekitar $350 atau setara dengan Rp4,9 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here