Android Jelly Bean 4.1 telah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu. salah satu fitur yang membuat para pengguna Android atau bahkan pengguna OS selain Android ingin mencicipi Jelly Bean 4.1 adalah karena adanya fitur Offline Voice Typing yang memungkinkan penggunanya untuk memasukkan kata (pengetikan) melalui input suara tanpa harus ada koneksi.

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencicipi fitur Offline Voice Typing, namun OS Android diperangkat anda bukanlah versi terbaru, jangan khawatir, karena kini ada sebuah aplikasi yang fungsinya mirip dengan fitur Offline Voice Typing yang sudah bisa di download melalui Google Play Store.

Sayangnya, aplikasi ini kini masih dalam tahap alpha dan masih terdapat bug dimana mana. Fitur prediksi kata dan auto-correction saat ini baru mendukung bahasa Inggris saja. Selain itu, aplikasi ini juga masih suka hank saat digunakan.

Tapi, jika melihat rating dari aplikasi ini, nampaknya patut Anda coba juga, jika tertarik, silahkan download langsung diĀ Google Play Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here