Selain Olympus PEN E-P3, Olympus juga mengumumkan Olympus PEN E-PL3 (E-PL adalah versi Lite dari seri E-P). Olympus PEN E-PL3 merupakan kamera sangat cocok untuk fotografer yang ingin hasil jepretan mereka  mencerminkan kualitas gambar luar biasa dan profesional.  Teknologi kreatif pada kamera ini mudah digunakan  dan dikemas dalam tubuh ukuran kecil, sama seperti kamera portabel point-and-shoot , tetapi dengan fleksibilitas dari lensa dipertukarkan. Sebuah layar pintar LCD miring 3-inci 460.000 piksel memungkinkan fotografer untuk menangkap gambar dari posisi di atas kepala dan bahu sehingga bisa mengatasi kerumunan dalam menangkap foto misalnya wisuda, atau mengambil posisi rendah untuk menangkap objek seperti  bayi saat mengambil langkah-langkah berjalan pertama mereka atau bahkan lebih rendah ke tanah untuk mendapatkan foto hewan peliharaan keluarga.


Olympus PEN E-PL3 memiliki fitur yang bisa dikatakan hampir sama dengan PEN E-P3 tapi dalam tubuh yang lebih kompak dan tampilan lebih modern.

Olympus PEN  E-PL3  datang  dengan M14-42mm Zuiko M. MSC DIGITAL ED Lensa Zoom II R f3.5/5.6 atau MSC M. Zuiko DIGITAL ED 42mm M14-II R f3.5/5.6 Zoom. Art Filter yang disertakan antara lain : Diorama, Pop Art, Soft Focus, Pale & Light Color, Light Tone, Grainy Film, Pin Hole, Cross Process, Gentle Sepia dan Dramatic Tone.

Dengan Sensor Gambar Live MOS 12.3 megapixel  , TruePic VI Prosesor Image  , ISO tinggi 12.800, sistem autofocus yang direkayasa ulang, kemampuan merekam video full HD 1080i  dalam format AVCHD maupun HD Motion JPEG dengan rekaman suara Dolby Digital, user interface dirancang baru  dan berbagai Filter Art dan built-in fitur kreatif, Olympus PEN E-PL3 menawarkan kemampuan canggih tanpa kompleksitas lensa kamera refleks tunggal digital (DSLR).

Harga Olympus PEN E-PL3 belum diketahui.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here