Kamera kompak mirrorless terbaru dari Olympus yang termasuk dalam PEN series kini telah secara resmi diperkenalkan. Kamera tersebut adalah Olympus PEN E-PL7 yang hadir dengan beberapa fitur, termasuk di antaranya adalah fitur untuk optimasi pengambilan gambar selfie.

Layar sentuh 3 inci 1040k dot pada kamera ini bisa dilipat 180 derajat ke bawah dan mengarah ke depan. Dengan begitu, pemilik kamera pun bisa secara langsung melihat bagaimana hasil jepretan kamera pada saat ingin mengambil gambar selfie.

olympus pen e-pl7_1

Selain itu, terdapat pula tombol shutter on-screen yang memudahkan pengambilan gambar. Kamera ini juga dilengkapi dengan self timer dengan delay satu detik untuk 3 pengambilan gambar. Jadi, Anda bisa mengubah pose dalam setiap pengambilan gambar.

olympus pen e-pl7_2

olympus pen e-pl7_3

Untuk spesifikasinya sendiri, kamera ini mempunyai sensor CMOS 16MP dan mempunyai 3-axis sistem stabilisasi yang dipunyai oleh OM-D E-M10. Kamera ini juga mempunyai fitur built-in WiFi. Mengenai harganya, body kamera ini dipatok sebesar 599,99 USD. Sementara kalau dilengkapi dengan lensa kit M.ZUiko DIgital 14-42mm f3.5-5.6 II R, maka harganya menjadi sebesar 699,99 USD.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here