Olympus baru saja memperkenalkan tiga produk kamera kompak terbaru yang menawarkan pilihan warna yang menarik. Kamera-kamera tersebut pun memiliki berbagai variasi fitur, dari fitur tahan banting, tahan air, kemampuan zoom, resolusi sertai sistem prosesing image.

Kamera yang pertama adalah Stylus TG-625. Kamera yang satu ini memiliki lensa 25mm wide angle dengan kemampuan optical zoom hingga 5x. Stylus TG-625 ini pun diklaim sebagai kamera tahan banting, tahan benturan serta suhu dingin. Olympus mengatakan bahwa kamera ini mampu digunakan pada di dalam air.

Fitur lain yang ditemukan pada kamera ini adalah sensor CMOS back-illuminated 12MP yang dilengkapi dengan image processing engine TruPicVI SLR serta autofokus yang bekerja lebih cepat.

Kamera berikutnya adalah Stylus VH-515. Kamera ini memiliki spesifikasi yang sama dengan TG-625 namun tanpa menawarkan ketahanan pada TG-625. Sebagai tambahan, kamera ini menawarkan optical zoom hingga 8x dan lensa wide-angle 25mm.

Yang terakhir adalah Stylus VH-410. Kamera ini memiliki fitur yang hampir sama dengan VH-515. Namun, kamera ini menawarkan lensa wide angle 26mm dan optical zoom 5x. Dari segi sensor, kamera ini menawarkan kualitas yang lebih baik, yakni sensor CMOS 16MP.

Sayangnya, pihak Olympus belum memberitahukan harga dari masing-masing kamera. Namun yang pasti, tiga kamera tersebut ditawarkan dalam tiga jenis warna. Untuk kamera TG-625, menurut rencana akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Sedangkan VH-515 pada pertengahan September dan VH-410 pada pertengahan Oktober.

(Via Electronista)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here