Selain Olympus SZ-12, Olympus juga meluncurkan kamera digital ultra zoom lain – Olympus SP-620UZ. Bandingkan dengan Olympus SZ-12, SP-620UZ memiliki harga lebih terjangkau karena spesifikasinya pun lebih rendah. Kamera ini memiliki sensor 16 Megapixel dan mendapat lensa wide angle 25mm dengan kemampuan optical zoom 21x dengan prosesor gambar TruePic III + dan layar LCD 3-inci. Kamera ini merupakan penerus SP-610UZ.

Olympus SP-620UZ menggabungkan sensor-shift image stabilization dengan sensitivitas ISO tinggi dengan Dual Image Stabilization, yang dapat memproduksi gambar dan video yang jelas, bebas blur . Ada juga Multi-Motion Film Image Stabilization untuk meminimalkan guncangan kamera saat pengguna bergerak. Modus citra 3D dapat menggabungkan dua foto dari subjek yang sama dari sudut yang berbeda untuk menghasilkan gambar 3D yang dinamis yang dapat dilihat pada monitor 3D-kompatibel atau televisi. Juga menyertakan fasilitas Intelligent Auto mode, Beauty Mode, dan Magic Art Filter. Kamera ini didukung oleh empat baterai AA.

Olympus SP-620UZ mampu merekam video HD 720p dan memiliki output HDMI. Saat ini sudah tersedia sekarang di Amazon.com dengan harga $ 199,00 dalam warna perak dan hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here