Olympus baru saja meluncurkan kamera terbarunya yaitu Olympus Stylus SH-3 sebagai penerus SH-2, merupakan kamera kompak wide angle dengan zoom optik sebesar 24X yang juga telah dilengkapi konektivitas Wi-Fi sehingga kita bisa mengendalikannya dari jarak jauh serta memudahkan untuk berbagai video.

Kamera ini juga dilengkapi kemampuan menangkap gambar RAW serta penstabil gambar 5-Axis yang bisa digunakan baik pada mode kamera maupun video dan Sslah satu kelebihan lain kamera ini adalah adanya filter art dari kamera seri PEN milik Olympus.

 

olympus-sh-3-front

Stylus SH-3 juga dilengkapi mode NightScape yang sesuai namanya, sangat cocok digunakan untuk menangkap gambar di malam hari untuk menghasilkan gambar dari malam hari dengan kualitas lebih baik dan jelas. Untuk sensornya, kamera ini memiliki sensor 16Mp yang dapat disesuaikan dari 25mm sampai 600mm untuk telephoto.

 

olympus-sh-3Untuk perekaman video, kamera ini mampu mengambil video 5K pada kecepatan 15fps dan FULL HD sampai kecepatan 60fps. Kamera ini juga dilengkapi  layar LCD 3 inci TFT dengan 460,000 dot serta memiliki jangkauan ISO dari 125 sampai 6400.

Kamera kompak ini akan tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan silver

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here