Olympus meluncurkan kamera digital baru, SZ-31MR IHS dengan lensa berzoom panjang dan Teknologi IHS. Sebenarnya Olympus SZ-31MR terlihat seperti Olympus SZ-12 / SZ-14 adiknya yang lebih dulu diumumkan tapi tentu saja dengan lebih banyak fungsi dan fitur.

Dengan tubuh yang kompak dan ringan, kamera ini dilengkapi Wide-Angle Lens dengan 24x Optical Zoom dan  16  Mp back-illuminated sensor. Tenkologi IHS baru (Intelligent, High-Sensitivity and High-Speed) yang ada untuk memberikan  jika Anda perlu untuk  mendapatkan gambar dan video yang sangat baik dalam kondisi low light dan backlight yang susah sekalipun. Kamera ini juga  menawarkan 48x Zoom Super-Resolusi untuk mendekat lebih lagi dengan subjek Anda.

 


Olympus SZ-31MR merupakan kamera 16 Megapixel mendukung Multi-Recording yang secara bersamaan mampu merekam video 1080p HD dan gambar diam dalam resolusi penuh dan 10 fps pengambilan gambar burst kecepatan tinggi .

Kamera ini dilengkapi dengan dual  prosesor gambar TruePic V kelas DSLR untuk meningkatkan kinerja pada cahaya rendah, mempercepat waktu respon kamera, memperbaiki scene/adegan dan pengenalan subjek serta pembesaran zoom ganda tanpa mengorbankan kualitas gambar. Kamera ultra Zoom Olympus ini juga menyertakan Dual Image Stabilization(Sensor-shift IS + High ISO sampai dengan 6400) untuk menangkap foto yang jelas, bebas blur, dan ada juga Backlight HDR Adjustment untuk menghasilkan gambar yang terekspos dengan sempurna bahkan saat mengambil gambar dalam kondisi backlight.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here