Olympus meluncurkan kamera digital kompak terbaru kelas high-end yaitu Olympus XZ-1 dengan fitur “X-treme” .  Compact digicam ini memiliki desain X-faktor yang menawarkan kontrol manual penuh dalam tubuh berukuran saku yang ramping; kualitas gambar X-ceptional  dengan prosesor gambar V TruePic;  kinerja pada cahaya rendah X-cellent dengan ultra wide angle lens iZUIKO f1.8-2.5 6.0-24mm  dengan 4x optical zoom, serta kreativitas X-treme dengan enam filter seni.

Kamera bersensor 10 Megapixel XZ-1 ini datang dengan layar ideal berukuran 3-inci jenis OLED untuk Live View dan meninjau gambar yang diambil dan mendukung pergeseran Imager dan stabilisasi gambar digital ganda. KAmera ini dapat merekam video HD dan menawarkan output 1280x720p HDMI . Olympus XZ-1 memiliki port aksesori sehingga fotografer dapat melampirkan aksesori opsional seperti SEMA-1 adaptor mikrofon  eksternal, jendela bidik VF-2 elektronik atau Makro Light MAL-1 yang baru diperkenalkan. Olympus juga akan melepaskan casing PT-050 yang tahan berada di bawah air yang telah disesuaikan untuk XZ Olympus-1 dan dapat tahan air hingga kedalaman 40 meter (sekitar 130 kaki).

OlympusXZ -1 tersedia dalam warna hitam dan putih mulai dari harga $ 499. Anda bisa mendapatkannya saat ini di Amazon.com. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here