Saat ini memang cukup banyak produk elektronik yang dibuat secara khusus untuk para wanita. Dimulai dari sebuah smartphone dan kini ada pula jam tangan pintar yang secara khusus didesain untuk kaum hawa. Jam tangan yang dimaksud adalah Omate Lutetia.

Jam tangan pintar ini pun mempunyai desain yang lebih mirip sebuah perhiasan ketimbang jam tangan pintar yang canggih. CEO Omate, Laurent Le Pent mengatakan kalau seluruh bisnis yang terkait dengan pengembangan jam tangan Lutetia tersebut dipimpin oleh seorang wanita, baik dari segi desain hingga engineering.

omate lutetia_1

Mengenai fiturnya, jam tangan pintar ini hadir dengan prosesor MediaTek Aster MT2502 yang menggunakan proseor ARM7. Smartwatch ini pun bisa dipakai secara berpasangan dengan Android ataupun iOS. Terdapat tiga pilihan warna yang disediakan, yakni silver, gold serta rose gold. Selain itu, jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan strap yang premium untuk mengimbangi penampilannya yang wah.

omate lutetia_2

Pihak Omate pun akan mulai melayani pre-order jam tangan pintar cantik miliknya itu pada tanggal 15 hingga 30 November 2014. Mengenai harganya, produk dari wanita untuk wanita ini dipatok dengan banderol sebesar 169 USD.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here