Kabar mengenai smartphone OnePlus 2 terus menggeliat dalam beberapa waktu terakhir. Beberapa hari lalu diungkapkan kalau ponsel yang dikembangkan oleh perusahaan milik mantan pegawai Oppo ini bakal hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Dan kini, rumor lain terkait spesifikasi ponsel tersebut pun kembali muncul di internet.
oneplus one
Ponsel ini dikabarkan mempunyai kamera utama 13MP pada bagian belakangnya. Untuk kabar yang satu ini tidak terlalu mengejutkan tentunya. Mengingat ponsel ini memang ditujukan untuk bersaing dengan smartphone high end yang ada di pasaran.

Namun hal yang cukup menarik diungkapkan oleh OnePlus melalui akun Twitternya. Mereka mengatakan kalau OnePlus 2 bakal menjadi smartphone pertama yang menggunakan port USB Tipe C. Meski tentunya smartphone tersebut bukanlah ponsel pertama dunia yang bakal hadir dengan USB Tipe C.

Keberadaan konektor USB Tipe C pada ponsel ini bakal memberikan keuntungan tinggi. Tak hanya menyediakan kemudahan dalam pemakaiannya yang reversibel, port ini juga memberikan kemampuan transfer data yang super cepat. Sebagai tambahan, USB Tipe C juga mampu memberikan output power yang lebih tinggi dibandingkan USB biasa.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here