You are currently viewing OnePlus 2 Ponsel Flagship Killer 2016 Telah Hadir dengan Spesifikasi Premium & Harga Terjangkau

OnePlus 2 Ponsel Flagship Killer 2016 Telah Hadir dengan Spesifikasi Premium & Harga Terjangkau

OnePlus two atau One Plus 2 yang merupakan ponsel kedua dari OnePlus telah diumumkan resmi dengan segala kelebihan dan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan pendahulunya. Perangkat ini memiliki desain premium dengan pinggiran metal di mana ponsel ini akan mulai dijual tanggal 11 Agustus nanti.

one-plus-two

Layar yang digunakan masih sama ukurannya dengan OnePlus One yaitu 5.5 inci, dengan resolusi FULL HD, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 seperti yang telah dirumorkan serta baterai 3300 mAh.

harga-one-plus-2

Dan sebagai daya tarik utama dari OnePlus yaitu spesifikasi premium dengan harga tergolong rendah, maka One Plus 2 masih meneruskan tradisi yang sama di mana model 16GB memiliki harga 329 USD dan untuk versi 64 GB harganya 389 USD dengan RAM 4GB LPDDR4 di mana model dengan RAM 4GB lah yang akan dijual pertama kali tanggal 11 Agustus, dan versi yang lebih murah dengan RAM 3GB akan menyusul.

Ponsel ini akan dipasarkan di US, Kanada, Eropa, India dan China di bulan Agustus dan di Asia Tenggara akan menyusul pada kuarter ke empat 2015.

oneplus-2-cover

Kedua model sama-sama dilengkapi scanner sidik jari, port USB Type-C, kamera belakang 13MP dengan dual LED Flash serta laser autofocus, dan kamera depan 5MP yang juga mendukung DUAL SIM card.

Menurut OnePlus, kamera belakang mampu merekam video 120 fps slow motion dan time lapse, serta memiliki mode Super Resolution yang mampu mengambil banyak foto sekaligus untuk menghasilkan image 50MP.

Cover belakang OnePlus 2 dapat dilepas sehingga kita bisa menggantinya dengan cover StyleSwap yang bisa kita pilih seperti bamboo, Kevlar, black apricot dan rosewood.

oneplus-2-bambu oneplus-2

Ponsel ini sudah mendukung konektivitas dual-band 802.11ac WiFi, Bluetooth 4.1, GPS, serta 4G LTE.

Untuk sistem operasinya, OnePlus 2 menggunakan Android versi custom bernama OxygenOS yang dibuat berbasis Android 5.1 dan tidak menggunakan Cyanogen lagi.

Untuk mengatasi masalah panas, prosesor Snapdragon 810 disetel dengan kecepatan 1.8 Ghz yang lebih rendah dari standarnya yang 2Ghz.

Ayo kita lihat video OnePlus 2 berikut ini:

 

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply