OnePlus 2

Disaat Pendapatan HTC menurun drastis dan Samsung harus berjuang untuk meningkatkan pendapatannya, kabar baik muncul dari perusahaan perangkat Android yang belum lama muncul di pasaran, OnePlus.

OnePlus 2
OnePlus 2

Jika Anda belum tahu tentang merek ponsel Android OnePlus, maka wajar saja karena OnePlus sendiri tergolong pendatang baru produsen ponsel Android. OnePlus sendiri mengatakan lebih dari 2 juta produk OnePlus 2 telah dipesan.

“Lebih dari 2 Juta pesanan untuk OnePlus 2. Terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa ini” dikutip dari akun twitter resmi OnePlus pada kamis lalu.

Setelah mencapai 1 juta pesanan saat beberapa jam diluncurkan, hanya butuh waktu seminggu untuk mencapai 2 juta pesanan. Ini jumlah yang sangat fantastis bagi perusahaan, karena Untuk OnePlus 1 sendiri telah mencapai 1,5 juta unit yang telah terjual hingga saat ini.

OnePlus akan mulai mengrimikan undangan kepada pelanggannya di Amerika Serikat dan Eropa pada 11 Agustus mendatang. Untuk versi dengan kapasitas penyimpanan 16GB akan dibandrol dengan harga USD 329 atau sekitar 4,4 juta rupiah. Sedangkan untuk versi 64GB akan dibandrol dengan harga USD 389 atau sekitar 5,2 juta rupiah.

Untuk penggemar OnePlus di Indonesia kembali harus gigit jari, lantaran OnePlus 2 ini tak kunjung diluncurkan di Indonesia.

Semoga saja OnePlus 2 ini segera meluncur ke pasar Indonesia untuk mengobati kehausan para penggemar OnePlus di Indonesia.

Via : Bgr.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here