OnePlus 3 Bakal Meluncur 7 April, Inikah Bocoran Spesifikasinya?

OnePlus 3 Bakal Meluncur 7 April, Inikah Bocoran Spesifikasinya?

Produsen smartphone asal Tiongkok, OnePlus baru-baru ini dikabarkan bakal merilis OnePlus 3 secara resmi pada tanggal 7 April mendatang selama event OnePlus yang digelar di Beijing, Tiongkok. Namun tak hanya terungkap tanggal perilisannya saja, karena spesifikasi smartphone tersebut telah bocor melalui situs AnTuTu Benchmark.

OnePlus

OnePlus 3 sendiri memiliki nomor model A3000 dan mengusung spesifikasi berupa layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 820 yang memiliki CPU quad-core Kyro, dan GPU Adreno 530. Ada pula RAM sebesar 4GB bersama penyimpanan internal sebesar 32GB.

Untuk urusan fotografinya, OnePlus 3 akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan 8MP untuk mengambil foto selfie atau melakukan video call. Seperti pendahulunya, smartphone ini akan menjalankan sistem operasi OxygenOS yang berbasis Android 6.0.1 Marshmallow langsung dari kotak.

OnePlus 3 sendiri digadang-gadang bakal menjadi “Flagship Killer 2016”, namun spesifikasi yang diusung smartphone ini terlihat sama dengan flagshship dari produsen lain. Mungkin jika OnePlus menjual smartphone flagship tersebut denga harga yang miring, pantas disebut sebagai flagship killer. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari OnePlus 3, apakah bakal meluncur tanggal 7 April atau bakal meleset dari perkiraan.

NO COMMENTS

Leave a Reply