OnePlus 3 Meluncur Kuartal Kedua, Tampil Berbeda Secara Drastis Dari Pendahulunya

OnePlus 3 Meluncur Kuartal Kedua, Tampil Berbeda Secara Drastis Dari Pendahulunya

BeritaTeknologi.com

OnePlus merupakan pemain di dunia smartphone yang masih terbilang baru, namun debutnya berhasil menarik perhatian banyak kalangan. Ya, perusahaan ini berjanji akan meluncurkan produk smartphone yang bakal “membunuh” smartphone flagship lainnya. Hal itu cukup berhasil di mana saat peluncuran OnePlus One, banyak kalangan yang menginginkan smartphone tersebut.

Ilustrasi (Kredit: 9to5google)
Ilustrasi (Kredit: 9to5google)

Sementara OnePlus One dan OnePlus 2 sukses membendung dominsai smartphone flagship dari beberapa perusahaan, kini OnePlus dikabarkan siap merilis smartphone flagship terbarunya yang direncanakan bakal meluncur setidaknya bulan Juni tahun ini.

Dalam sebuah wawancara CNET bersama dengan co-founder OnePlus, Carl Pei mengatakan bahwa pasar smartphone Amerika Serikat saat ini menjadi ladang yang sangat menjanjikan bagi OnePlus dengan menggunakan strategi pemasaran yang lebih tradisional. Jadi kemungkinan sistem penjualan undangan bakal disimpan oleh perusahaan untuk smartphone flagship kali ini.

Carl Pei juga telah memberikan keterangan telah bahwa smartphone flagship ini akan dirilis pada akhir kuartal II-2016. Perangkat itu nantinya akan disebut OnePlus 3 dan pada kehadirannya smartphone ini akan mengusung desain baru yang sangat berbeda dengan smartphone pendahulunya.

OnePlus 3 kemungkinan besar bakal diungkap di Amerika Serikat dan akan dijual di beberapa pasar lain. Sayangnya belum disebutkan berapa harga yang dibanderol smartphone ini, namun kemungkinan perangkat ini akan dibanderol sekitar USD350 atau sekitar Rp4,7 juta. Sejauh ini OnePlus 3 dikabarkan akan mengusung chipset Snapdragon 820, yang juga diusung oleh smartphone papan atas lainnya, seperti Galaxy S7, LG G5, dan Xiaomi Mi 5.

NO COMMENTS

Leave a Reply