Ditengah perkembangan dunia yang semakin pesat dan cepat, konsep kepraktisan dan serba instan tampaknya telah menjadi suatu hal yang lumrah dan layak untuk dapat diterapkan dalam berbagai hal, tak terkecuali khususnya pada segmen industri gadget seperti saat ini.
oneplus-3t-og-1200x630
Salah satu pabrikan ponsel kenamaan asal Cina, OnePlus, dikabarkan baru-baru ini telah berhasil menginovasi kemampuan fitur pada lini produk phablet unggulan terbarunya yaitu OnePlus 3T. Berkat dukungan  teknologi Dash Charge yang ditawarkannya, membuat proses pengisian baterei 3400 mAh-nya pun kabarnya dapat dilakukan secara lebih cepat. Kapasitas pengisian baterei dari 0% hingga 60% pun konon dapat dilakukan sekitar 30 menit saja.

Selain dapat menangani daya pengisian baterei hingga 20W, Overheating ternyata bukan lagi menjadi masalah bagi OnePlus 3T mengingat dukungan Oppo VOOC yang notabene memungkinkan sub bagian baterei dicharge paralel secara independen. Tak hanya itu saja, bahkan baterei phablet OnePlus terbaru ini konon memiliki ketahanan luar biasa yaitu sekitar 83 jam lamanya.

OnePlus-3T-accessories

Hadir dengan usungan Dual-SIM GSM, phablet berbasis Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) ini ternyata telah dibekali dukungan layar sentuh  5,5 inci AMOLED, processor 1.6GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6GB, kamera depan/belakang yang masing-masing berkemampuan 16MP, serta masih banyak lagi fitur canggih lainnya seperti yang tertera pada daftar spesifikasi di bawah.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti Gunmetal, Soft Gold, dan Midnight Black, OnePlus 3T ini kini mulai pasarkan dengan banderol sekitar 6 jutaan rupiah. Meski sempat dirumorkan tak bakal masuk ke Indonesia sebagai imbas hengkangnya OnePlus dari pasaran Tanah Air pada pertengahan 2016 lalu yang dikarenakan vendor asal Cina itu mengaku belum siap dengan pemberlakuan regulasi terkait TKDN ponsel 4G, namun pada kenyataanya para konsumen tanah air yang terlanjur kepincut dengan OnePlus 3T, kabarnya bisa langsung memesannya secara online melalui situs pembelanjaan Lazada maupun Tokopedia. Produk OnePlus 3T yang dijual tersebut rata-rata menawarkan garansi internasional selama satu tahun.

OnePlus 3T 64GB ditawarkan mulai Rp 6,2 jutaan dan OnePlus 3T 128GB ditawarkan Rp 8 jutaan di situs pembelanjaan Tokopedia, sedangkan OnePlus 3T 64GB dibanderol Rp 6.599.000 dan OnePlus 3T 128GB dihargai Rp 9.500.000,- di situs pembelajaan Lazada.

OnePlus-3T-spec

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here