OnePlus 4 Bakal Usung Dua Kamera Utama dan RAM 8GB

OnePlus 4 Bakal Usung Dua Kamera Utama dan RAM 8GB

Kabar mengenai perangkat smartphone buatan OnePlus yang terbaru memang sedang berhembus beberapa waktu ini. Bahkan disebutkan bahwa seri terbaru OnePlus 3T bakal melenggang dalam waktu dekat. Namun ada kabar burung yang mengatakan bahwa OnePlus juga telah menyiapkan smartphone flagship mereka untuk tahun 2017 mendatang.

Seperti yang BeritaTeknologi.com lansir dari Phone Arena, smartphone papan atas tersebut bakal diberi nama OnePlus 4. Meski masih belum jelas mengenai penamaannya, smartphone tersebut bakal mengusung komponen papan atas yang bakal menjadi tren pada tahun depan. Spesifikasi OnePlus 4 kabarnya tergolong sangar untuk sebuah smartphone pada tahun 2017.

oneplus-one-logo

Seperti penggunaan chipset flagship dari Qualcomm Snapdragon 830 yang diperkirakan bakal meluncur pada Februari 2017 pada acara Mobile World Congress (MWC) 2017. Tak hanya mengusung chipset papan atas, OnePlus dikabarkan bakal menggunakan bahan kaca pada seri ini, yang mana sudah digunakan oleh beberapa smartphone flagship saat ini.

Rumornya, layar yang terdapat pada OnePlus 4 seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 1440p yang menggunakan panel AMOLED. Bicara soal RAM, ada dua varian yang kabarnya berukuran 6GB dan yang tertinggi bakal disokong dengan RAM berkapasitas 8GB. Ukuran tersebut pun nampaknya lazim mengingat teknologi yang diusung chipset Qualcomm Snapdragon 830 semakin canggih.

Kameranya sendiri OnePlus 4 bakal mengikuti tren saat ini yang telah diterapkan Apple ataupun Xiaomi, yakni lensa ganda pada kamera utamanya. Sayangnya masih belum diketahui berapa piksel lensa yang terdapat pada smartphone ini. Sedangkan untuk baterainya sendiri OnePlus 4 kabarnya bakal disokong dengan kapasitas 4000mAh.

Soal kapan smartphone ini bakal hadir nampaknya masih belum bisa dipastikan, mengingat kabar ini masih simpang siur di internet. Namun diperkirakan OnePlus 4 bakal diperkenalkan pada Juni 2017 mendatang. Soal harga OnePlus 4 jelas smartphone ini tak bakal dipatok dengan harga yang murah.

NO COMMENTS

Leave a Reply