OnePlus Hadirkan Warna “Black Colette”, Versi Limited Edition OnePlus 3T

OnePlus Hadirkan Warna “Black Colette”, Versi Limited Edition OnePlus 3T

by -
BeritaTeknologi.com

oneplus3t

Ikut merayakan ulang tahun ke-20 dari Colette, toko aksesoris dan butik mewah, OnePlus meluncurkan versi limited edition dan eksklusif dari OnePlus 3T. Yaitu smartphone OnePlus 3T yang hadir dengan warna Black Colette dengan lambang Colette di belakangnya.

Ini merupakan warna yang tak kalah cantik dibandingkan versi pasaran yang hanya dihadirkan dengan warna Soft Gold dan Gunmetal Grey. Walaupun spesifikasi dasarnya sama dengan OnePlus 3T biasa, di antaranya RAM 6GB, memori internal 128GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 821.

OnePlus 3T versi Black Colette ini hanya akan dijual di toko Colette di Perancis pada 21 Maret pukul 11:00. Hanya ada 250 unit OnePlus 3T Black Colette yang akan dijual seharga €479 atau Rp. 6.860.000 dengan bonus earphone Bullets V2 buatan OnePlus.

oneplus-3t

Sungguh cantik! Tetapi bila sahabat menginginkan versi eksklusif dari OnePlus 3T ini, harus pergi ke Perancis dulu. Di Indonesia pun kita baru bisa menunggu produk OnePlus lolos TKDN terlebih dahulu sebelum menjual kembali semartphone buatan mereka di Tanah Air. Semoga saja tahun depan OnePlus bisa kembali lagi meramaikan pasar ponsel negeri ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply