OnePlus Tampik Isu Kehadiran Smartphone OnePlus 3, Batal Rilis April Mendatang

OnePlus Tampik Isu Kehadiran Smartphone OnePlus 3, Batal Rilis April Mendatang

by -

Beberapa waktu lalu kita dikabarkan bahwa salah satu smartphone dari OnePlus muncul pada salah satu aplikasi benchmark, AnTuTu. Disinyalir dari berbagai informasi yang didapat bahwa smartphone tersebut bakal calon flagship dari OnePlus, yaitu OnePlus 3.

OnePlus-3-0

Mendengar hal tersebut, membuat OnePlus memberikan tanggapan yang sangat cepat. Dilansir dari VR-Zone, Minggu (27/3/2016), disebutkan bahwa OnePlus membantah informasi tersebut, dimana smartphone yang mejeng pada AnTuTu tersebut bukanlah calon flagship mereka, OnePlus 3. Co-founder OnePlus, Carl Pei juga mengatakan pada sebuah sesi interview bulan lalu, mengatakan smartphone flagship OnePlus 3 tidak bakal hadir sebelum bulan Juni mendatang. Artinya OnePlus 3 bakal hadir paling cepat pada bulan Juni atau setelahnya.

Sebelumnya juga diinformasikan bahwa OnePlus bakal menggelar sebuah acara pada tanggal 7 April mendatang. Hal ini menjadi dugaan kuat oleh berbagai kalangan, bahwa OnePlus bakal memperkenalkan smartphone terbaru mereka, sehingga beredarnya informasi pada program pengujian AnTuTu membuat banyak orang mengatakan bahwa smartphone tersebut adalah OnePlus 3.

OnePlus-3-AnTuTu-0

Namun bila dilihat dari spesifikasi yang ditampilkan pada AnTuTu, nampaknya bakal menggeser peran dari OnePlus 2. Hal ini dibuktikan penggunaan SoC terbaru dari Qualcomm Snapdragon 820. Lalu tidak ketinggalan ada juga RAM sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 32GB. Serta layar dengan resolusi Full HD berukuran 5,5 inci, dan kamera utama sebesar 16 megapiksel ditambah 5 megapiksel pada bagian depan juga turut hadir pada bocoran sebelumnya.

Hingga kini pihak OnePlus sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai smartphone yang nampak dengan kode A3000 tersebut. Kira-kira smartphone apa yang sedang dipersiapkan OnePlus pada acara 7 April mendatang? Kita tunggu saja.

(ND)

NO COMMENTS

Leave a Reply