OnePlus X Sebentar Lagi Sambangi Indonesia

OnePlus X Sebentar Lagi Sambangi Indonesia

OnePlus X telah memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni OnePlus X beberapa hari yang lalu. Berbeda dengan smartphone OnePlus lainnya, smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah ketimbang OnePlus 2. Namun smartphone inilah yang menjadi obat penggemar OnePlus di Indonesia, sebab OnePlus 2 gagal masuk Indonesia karena tersendat regulasi beberapa bulan yang lalu.

OnePlus-X

Smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang dinanti, karena selain memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni, desain dari smartphone ini tak kalah dengan smartphone premium lain. OnePlus X memiliki dua varian yang berbeda, yakni menggunakan body Ceramic dan Onyx. Tentu pemilihan bahan tersebut akan menambah kesan premium pada smartphone.

“Setelah berbagai macam halangan serta rintangan yang ada, kami dengan suka ria ingin menyampaikan bahwa OnePlus X akan segera hadir di INDONESIA!” seperti yang dikutip dari forum OnePlus Indonesia, Sabtu (19/3/2016).

OnePlus X

Pihak OnePlus sendiri nantinya akan menawarkan kejutan menarik, yakni voucher potongan bagi yang berminat dengan smartphone ini. Penggemar OnePlus hanya perlu mendaftarkan diri di Newsletter dan jika beruntung maka akan mendapatkan email yang berisi voucher potongan sebesar Rp200.000.

Smartphone OnePlus X memiliki dimensi 140 x 69 x 6,9 mm dan memiliki layar seluas 5 inci, yang tentu lebih kecil dari OnePlus One dan OnePlus 2. Layar smartphone ini telah beresolusi FHD 1080p, 441 ppi dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

OnePlus X2

Sektor dapur pacu ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU 2,3 GHz Quad-core dan Adreno 330. Ada pula RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas hingga 128GB. Smartphone ini berbekal kamera utama 13MP f.2/2 dan kamera depan 8MP. Untuk merekam video dapat mencapai resolusi FHD 1080p dan slow motion 720p 120fps.

Menariknya, smartphone ini menjalankan OS OxygenOS yang berdasarkan Android 5.1.1 dan telah ditenagai oleh baterai sebesar 2,525 mAh. Smartphone ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE dan telah dilengkapi dengan konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, dan GPS/AGPS.

Smartphone ini akan mulai di jual pada tanggal 28 Maret mendatang dan eksklusif di Blibli.com sebagai mitra OnePlus dalam memasarkan OnePlus X. Namun belum diketahui berapa harga yang dibandrol untuk smartphone ini, yang jelas, diharapkan smartphone ini berada di kisaran 3 jutaan Rupiah. Kita nantikan lagi kabar selanjutnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply