Versi terbaru dari browser mobile Opera sekarang telah resmi tersedia dan dapat di-download ke berbagai perangkat berbasis Android, setelah berada dalam rilis beta selama sekitar sebulan lamanya.

Opera-Browser-for-Android-Kini Bisa-Video-Chatting

Menurut postingan terbaru di blog resmi Opera, rilis aplikasi Opera terbaru kali ini hadir dengan serangkaian peningkatan signifikan yang lebih ditujukan untuk memberikan pengguna kemungkinan bisa melakukan video chat saat bepergian sekalipun.

Pada versi 20.0.1396.72047 ini, Opera browser for Android ini dilengkapi dengan dukungan WebRTC, yang sanggup menawarkan kemampuan video chatting kepada para penggunanya dengan mudah dan cepat.

Selain keberadaan fitur appear.in dapat ditempelkan ke website apapun, pengguna juga memungkinan dapat secara mudah mengubah cara Opera terlihat dengan memilih dari pilihan tampilan yang ada seperti telepon, klasik, atau tablet.

Tak hanya itu saja, salah satu fitur menarik lainnya di Opera browser for Android ini tidak lain adalah dukungan untuk mengelompokkan situs yang paling sering dikunjungi ke dalam folder Speed Dial.

Nah, bagi Anda pengguna perangkat Android minimal versi 4.0 Ice Cream Sandwich, tunggu apa lagi, lekas deh mencobanya pada keberadaan perangkat Android yang ada!