Geliat Oppo dalam industri smartphone memang mengalahkan saudara-saudaranya dari China, di mana brand ini memiliki angka penjualan yang cukup bagus di China maupun di luar China. Untuk semakin memperkuat eksistensinya di industri smartphone, Oppo diketahui tengah mempersiapkan smartphone baru yang bertajuk Oppo A59s.

oppo-a59s

Dapat dilihat dari namanya, ini merupakan versi upgrade dari parangkat Oppo A59 dan perangkat tersebut baru saja masuk ke daftar regulasi TENAA. Ini berarti tak lama lagi perangkat akan segera beredar di pasaran, dan pengguna juga dapat mengetahui beberapa bocoran spesifikasi yang telah ditampilkan oleh TENAA.

Smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD dan ditenagai oleh prosesor octa-core dengan kecepatan1.5 GHz. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang terbilang lega bagi smartphone kelas menengah, dan tak lupa dengan baterai berkapasitas 2.980mAh yang terbilang cukup untuk memasok daya perangkat ini.

Sementara untuk sektor fotografi bakal diisi dengan setup kamera yang mumpuni, di mana smartphone ini membawa kamera depan 16MP untuk menghasilkan foto selfie terbaik. Sementara untuk kemera utamanya, Oppo A59s memiliki resolusi yang lebih kecil yakni 13MP.

Smartphone ini memiliki dimensi yang cukup ideal, yakni 154,5 × 76 × 7,3 mm dengan berat sekitar 160 gram. Namun anehnya di sini smartphone tersebut masih menjalankan OS Android 5.1 Lollipop, dan belum diketahui apakah smartphone ini bakal menjalankan OS yang lebih tinggi saat meluncur nanti. Kita nantikan saja hingga perusahaan meluncurkan smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here