Beberapa waktu terakhir ini bocoran mengenai smartphone baru yang diduga Oppo A7 sering muncul. Bocoran terbaru kali ini adalah daftar yang menandakan kemunculan smartphone tersebut di database Geekbench, dan daftar tersebut mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan diusungnya.

Menurut daftar Geekbench, Oppo A7 akan datang dengan chipset low-end Snapdragon 450 dan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Kita memang tidak bisa mengharapkan banyak informasi dari Geekbench, namun ada bocoran lain yang sudah beredar tentang Oppo A7 meski dari sumber yang tidak resmi.

Menurut bocoran spesifikasi yang telah bocoran sebelumnya mengatakan jika smartphone ini akan datang dengan layar seluas 6,2 inci dan memiliki resolusi HD+ 720×1520 piksel. Konfigurasi display tersebut memang sangat populer untuk smartphone baru saat ini yang menyasar segmen menengah ke bawah. Chipset yang diusung adalah Snapdragon 450 yang disandingkan dengan 4GB RAM dan akan memiliki baterai sebesar 4.230mAh.

Sejauh ini, Oppo A7 telah ditemukan di Geekbench dalam dua versi yakni dengan nomor model CPH1901 dan PBFM00, sementara sebelumnya juga sempat terlihat dua lagi, yakni CPH1905 dan PBFT00. Semua perangkat tersebut diharapkan menjadi perangkat yang sama untuk pasar yang berbeda. Menurut rumor, Oppo A7 akan diumumkan sebagai Oppo AX7 di Singapura, namun belum diketahui nama untuk pasar lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here