Baru-baru ini smartphone terbaru dari Oppo telah terlihat di TENAA yang bernama Oppo A73. Hal yang membuat smartphone ini cukup menarik untuk dilihat adalah adanya layar seluas 6 inci dengan desain bezel-less. Sama seperti kebanyakan smartphone full-screen saat ini yang memiliki bezel tipis di seluruh sisi, Oppo A73 terlihat juga memiliki bezel tipis di seluruh sisinya. Bahkan tak terlihat adanya bezel di sisi kanan dan kiri.

Di bagian belakang terlihat adanya sebuah sensor kamera di sudut kiri atas, bersama dengan sebuah LED flash. Selain itu terdapat sensor fingerprint di bagian tengah, tepat di atas logo Oppo. Menurut daftar TENAA, smartphone tersebut akan hadir dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.5GHz yang belum diketahui modelnya. Smartphone ini juga dibekali dengan 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal.

Oppo A73 akan hadir dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 16MP, yang menjadi ciri khas smartphone milik Oppo sebagai smartphone yang mengutamakan fitur selfie. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dan baterai sebesar 3.115mAh.

Oppo tak ingin ketinggalan dalam tren pasar saat ini, dimana banyak smartphone yang sudah mengusung desain bezel-less, termasuk untuk smartphone kelas menengah. Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan dan berapa harga yang ditawarkan oleh perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here