Oppo A83 Ludes Saat Pre-order di Indonesia

Oppo A83 Ludes Saat Pre-order di Indonesia

by -

Smartphone Oppo A83 ternyata mendapat respon positif dari konsumen tanah air. Stok smartphone Oppo A83 yang disediakan selama masa preorder telah ludes terjual melalui toko online JD.id. Ponsel ini memang cukup menarik dengan mengusung karakteristik yang sama dengan Oppo F5, tetapi dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Oppo A83
Oppo A83

“Oppo merupakan salah satu mitra terdekat kami dan JD.id selama ini sudah memiliki posisi yang kuat di kategori ponsel pintar di mata para pelanggan setia kami, karena produk kami selalu dijamin ori. Selama 12 hari masa pre-order, kami optimistis bisa memenuhi target penjualan dengan baik,” kata Head of Mobile Phone Category JD.id Diana Soesanto

Berdasarkan informasi yang kami himpun, tak kurang dari 500 unit Oppo A83 yang disediakan selama masa pre-order telah ludes terjual. Stok tersebut terdiri dari 250 unit warna hitam dan 250 unit warna gold. Sebagai informasi, harga yang ditawarkan oleh Oppo A83 ini terbilang kompetitif di kelasnya, yakni Rp 2.999.000.

Oppo A83 memang sekilas serupa dengan Oppo F5 dengan spesifikasi yang lebih rendah. Ponsel ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio kekinian 18:9 dengan resolusi HD+. Ponsel Oppo A83 ini menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS.

Kamera masih menjadi fitur andalan dari Oppo A83 dengan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel ditandemkan dengan fitur AI Beauty dan Face Unlock membuatnya menjadi primadona. Oppo A83 juga disokong kamera utama berkekuatan 13 megapiksel.

Performa Oppo A83 ini cukup bersaing dengan dukungan prosesor octa-core dari MediaTek Helio P23 yang berlari dengan kecepatan 2,5GHz dan dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB.

NO COMMENTS

Leave a Reply