Beberapa hari yang lalu terlihat sebuah billboard tanpa pemberitahuan mengenai smartphone terbaru Oppo F3 dan F3 Plus. Ya, ternyata cabang Oppo untuk negara tetangga itu tela mengirimkan undangan kepada pers di Filipina untuk menghadiri sebuah acara peluncuran produk baru. Acara tersebut bakal berlangsung pada tanggal 23 Maret mendatang.

Oppo Dual-kamera

Meski tidak disebutkan secara eksplisit apa yang akan diluncurkan pada acara tersebut, namun tampaknya cukup masuk akal jika duo Oppo F3 dan F3 Plus yang akan menjadi bintang pada acara peluncuran tersebut. Kedua smartphone ini bakal menjadi andalan perusahaan untuk bersaing di tahun 2017 ini.

Smartphone terbaru masih menyandang “Selfie Expert” seperti Oppo F1, karena Oppo F3 dan F3 Plus akan dibekali dengan kamera selfie yang mumpuni. Kedua smartphone ini bakal mengusung dual-kamera di bagian depan, atau mungkin varian Plus saja yang bakal memiliki fitur tersebut. Fitur ini diketahui dari undangan Oppo yang memperlihatkan dua lingkaran, dimana kita pasti mengira bahwa itu merupakan gambaran dual-kamera.

Bahkan brand smartphone yang masih satu saudara dengan Oppo, yakni Vivo juga menawarkan smartphone dual-kamera selfie melalui Vivo V5 Plus, dimana resolusi kamera depan mencapai 20MP. Karena kedua brand smartphone tersebut berada di satu induk perusahaan yang sama, mungkin saja keduanya telah berbagi beberapa pengetahuan atau setup dalam menghadirkan smartphone dengan dual-kamera selfie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here