Oppo telah merilis dua teaser untuk Oppo F1s, di mana keduanya muncul hanya berselang kurang dari satu hari. Pada teaser tersebut mengkonfirmasi bahwa perangkat akan menjadi pengganti Oppo F1. Oppo F1 sendiri merupakan smartphone pertama milik perusahaan yang mengusung julukan “selfie expert” dan itu menjadi populer karena mengandalkan fitur kamera.

Oppo F1s Teaser

Pada teaser kedua menunjukkan bahwa ponsel akan diluncurkan pada tanggal 3 Agustus mendatang, yang berarti bahwa smartphone ini akan diluncurkan beberapa hari lagi. Meski dalam teaser tak menyebutkan spesifikasi dari Oppo F1s, beberapa informasi telah beredar dari sumber terpercaya.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Jumat (22/7/2016), smartphone ini akan tetap pada konsep yang sama, yakni mengandalkan kamera depan. Oppo F1s memiliki kamera depan beresolusi 16MP untuk menghasilkan foto selfie beresolusi tinggi.

Pada teaser sebelumnya juga mengatakan slogan “Apa yang membuat Anda bahkan lebih indah?”, dari slogan tersebut mengisyaratkan bahwa akan ada fitur baru semacam filter. Smartphone ini juga diketahui akan mengusung sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi pada tombol home.

Smartphone sebelumnya, yakni F1 Plus juga memiliki kamera depan beresolusi 16MP untuk selfie, layar seluas 5,5, inci, serta telah memiliki sensor pemindai sidik jari di tombol home, sehingga bisa disimpulkan jika F1s akan memiliki spesifikasi yang serupa, hanya saja memiliki layar yang lebih kecil, yakni 5 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here