Oppo F3 Plus Muncul Di Situs Benchmark, Apa Saja Spesifikasinya?

Oppo F3 Plus Muncul Di Situs Benchmark, Apa Saja Spesifikasinya?

BeritaTeknologi.com

Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa Oppo dijadwalkan untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka pada tanggal 23 Maret, dimana Indonesia juga bakal mendapatkan smartphone ini pada awal peluncurannya. Oppo F3 dan F3 Plus akan menjadi smartphone selfie expert selanjutnya. Keduanya mengandalkan dual-kamera selfie dan baru-baru varian yang besar, yakni Oppo F3 Plus telah muncul di GFXBench.

OPPO-F3-Plus-GFXBench

Sama seperti bocoran spesifikasi sebelumnya, Oppo F3 Plus hadir dengan layar seluas 6 inci beresolusi Full HD dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 653 dan GPU Adreno 510. Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Daftar GFXBench juga mengungkapkan kamera belakang smartphone ini sebagai 15MP (16MP) dan hanya menampilkan satu sensor kamera depan dengan resolusi 16MP. Hal yang cukup disayangkan dari smartphone ini adalah, masih menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, bukannya Android 7.1 Nougat seperti kebanyakan smartphone yang baru dirilis.

Oppo F3 Plus juga akan membawa kapasitas baterai yang besar, yakni 4000mAh dan menyediakan slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Sayangnya belum diketahui berapa harga smartphone ini ketika diluncurkan nanti, namun diharapkan Oppo membanderolnya dengan harga yang bersaing, mengingat Vivo juga memiliki V5 Plus yang memiliki dual-kamera selfie 20MP.