You are currently viewing Oppo Find 5 akan Diluncurkan pada 12 Desember 2012

Oppo akhirnya akan secara resmi memperkenalkan produk handphone teranyarnya, yakni Oppo Find 5. Handphone dengan layar full HD berukuran 5 inci tersebut menurut rencana akan diperkenalkan secara resmi pada 12 Desember mendatang (12 – 12 – 2012). Pihak perusahaan pun sudah mulai menyebarkan undangan kepada awak media dunia.

Handphone Oppo Find 5 ini merupakan salah satu kompetitor serius dari HTC Butterfly J ataupun Galaxy Note II. Selain mengandalkan layar 5 inci full HD 1080p, handphone ini memiliki prosesor quad core Snapdragon S4 Pro di bagian dalamnya. Dan, sebagai tambahan, di bagian belakang Oppo menambahkan kamera 12MP.

Dari segi ukuran, handphone ini pun memiliki ketipisan yang impresif. Bayangkan, dengan spesifikasi canggih, handphone ini mempunyai ketipisan hanya 6.9 milimeter. Yang menjadi perhatian tentunya adalah kualitas baterai. Terlebih hingga saat ini, belum ada informasi mengenai kapasitas baterai dari handphone ini.

Namun, masih belum jelas apakah handphone canggih ini hanya akan diluncurkan di Cina atau kemungkinan dipasarkan di negara lain. Mengenai harga, kemungkinan handphone versi 16GB bisa diperoleh seharga 478 USD.

(Via Phonearena)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply