Tak kalah dengan peluncuran secara resmi dari HTC J Butterfly, sebuah bocoran handphone Oppo Find 5 dengan spesifikasi layar yang tak kalah canggih muncul di internet. Penampakan handphone tersebut pun kini muncul di internet secara live.

Handphone ini menurut rencana akan mulai dijual di pasaran Cina pada bulan November, lebih cepat satu bulan dibandingkan dengan HTC J Butterfly yang dijual di Jepang pada Desember. Sayangnya, kemungkinan besar dua handphone dengan layar full HD ini tak akan dijual di luar Jepang dan Cina.

Handphone ini pun memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan HTC J Butterfly. Di bagian display, terdapat layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan densitas piksel 441 ppi. Tak hanya itu, handphone ini pun menggunakan prosesor quad core miliki Qualcomm serta dibarengi dengan RAM 2GB.

Namun yang membuat handphone ini lebih baik dari HTC J Butterfly adalah ukurannya yang sangat tipis. Dengan ketebalan 6.9 milimeter, handphone ini menjadi salah satu handphone tertipis di dunia. Ketebalan handphone ini memang masih kalah jika dibandingkan dengan saudaranya, yakni Oppo Finder yang memiliki ketabalan hanya 6.65 milimeter.

Handphone ini pun dikatakan akan datang dengan OS Android Jelly Bean 4.1. Masih belum cukup, di bagian belakang terdapat kamera 12MP dengan autofocus, LED flash dan mampu merekam video full HD. Baterai ini pun memiliki kapasitas yang tinggi, yakni 2500 mAh.

Mengenai harga, versi 16GB dari handphone ini akan dijual di Cina dengan harga 3000 yuan atau sekitar 4.5 juta rupiah. Tidak ada informasi apakah Oppo hanya menyediakan versi 16GB atau terdapat versi lain dengan kapasitas yang lebih besar.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here