Oppo akhirnya secara memperkenalkan handphone canggih terbarunya, yakni Oppo Find 5. Seperti yang telah dirumorkan sebelumnya, handphone tersebut tampil dengan layar super besar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Oppo Mobile, Chen Mingyong seperti dikutip dari BGR.

Dengan resolusi tinggi tersebut, ketajaman gambar yang mampu dihasilkan oleh handphone ini pun lebih bagus dibandingkan dengan beberapa handphone canggih yang baru saja diperkenalkan. Bayangkan saja, iPhone 5 hadir dengan densitas piksel 326 PPI, sementara Nokia Lumia 920 tampil dengan densitas piksel 331 PPI. Sedangkan handphone ini menawarkan densitas piksel yang lebih tinggi, yakni 441 PPI.

Handphone ini pun bakal digadang sebagai salah satu kompetitor utama Galaxy Note 2, terutama untuk pasaran Cina. Terlebih di bagian dalam, handphone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon S4 Pro. Di tambah lagi, handphone hadir dengan ukuran yang sangat tippis, yakni 6.65 mm.

Pihak Oppo belum mengumumkan kapan handphone layar besar ini akan bisa dijumpai di pasaran. Selain itu, tidak jelas apakah handphone ini hanya akan dipasarkan untuk kawasan Cina saja atau secara global. Pun demikian mengenai harganya.
(Via BGR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here