Smartphone Android Cina berkualitas dari Oppo akhirnya secara resmi diperkenalkan ke tanah air, yakni Find 7. Smartphone ini pun menawarkan dirinya sebagai handphone pintar pertama di Indonesia yang mempunyai kemampuan layar 2K HD (2560 x 1440 piksel).

oppo find 7

Tak hanya menawarkan layar beresolusi tinggi. Oppo Find 7 juga mempunyai kemampuan fotografi yang menawan. Kamera utama 13MP yang tersemat pada bagian belakang handphone ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar beresolusi 50MP.

Spesifikasi lainnya juga tidak kalah. Oppo menggunakan prosesor Snapdragon 801 quad core yang ditunjang oleh RAM sebesar 3GB. Selain itu, handphone ini memiliki memori internal sebesar 32GB plus baterai berkapasitas 3000 mAh.

Handphone ini juga diklaim mampu melakukan pengisian baterai dengan cepat, berkat adanya teknologi bernama VOOC rapid charge. Berkat teknologi ini, baterai handphone bisa terisi hingga 75 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Mengenai harganya, tentu saja smartphone ini juga tidak dibanderol dengan harga murah. Untuk memperoleh smartphone ini, Anda harus menyiapkan uang sebesar 6,999 juta rupiah.

via Jeruk Nipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here