You are currently viewing Oppo Find 7 Diperkirakan bakal Hadir dengan Prosesor Snapdragon 800 dan Baterai 4000 mAh

Oppo Mobile diperkirakan bakal memperkenalkan perangkat Android terbarunya pada tahun ini, yakni Find 7. Rumor mengenai spesifikasi handphone tersebut pun terus berkembang di jagat internet. Handphone tersebut pun dikatakan bakal mempunyai spesifikasi yang lebih canggih dibandingkan pendahulunya, Oppo Find 5.

Oppo Find 7 dikatakan bakal memiliki layar berukuran 5 inci full HD 1080p. Pada bagian dalamnya, Oppo akan memakai prosesor Snapdragon 800 yang merupakan chip prosesor paling diminati saat ini. Kinerja prosesor tersebut akan dibantu dengan keberadaan RAM sebesar 2GB serta memori internal berkapasitas 32GB.

Hal yang menarik lainnya dari handphone ini adalah pada bagian baterainya. Oppo Find 7 ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar tersebut, handphone ini pun mampu bertahan cukup lama.

Selanjutnya, handphone ini akan memiliki kamera 13MP di bagian belakang serta kamera 8MP di bagian depan. Untuk sistem operasi, Oppo sengaja menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2. Handphone ini pun diperkirakan bakal dijual seharga 699 USD di pasar Cina.

via Phonearena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply