Pada beberapa waktu lalu, kita tengah dikabarkan bahwa Oppo menunda peluncuran Find 9 karena suatu hal. Nah kini ada informasi terbaru dari smartphone tersebut, yang juga sempat bocor melalu hasil render.

Tapi kini nampak lagi bocoran dari smartphone Oppo Find 9, yang mana kali ini nampaknya berbeda dengan bocoran sebelumnya. Dikutip dari Ubergizmo, Minggu (3/4/2016), dikatakan bahwa spesifikasi terbaru dari Oppo Find 9 ini nampak pada aplikasi pengujian GFXBench.

oppo-find-9

Bila pada akhir tahun 2015 lalu dikabarkan bahwa Oppo Find 9 bakal mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 820, kini informasi tersebut nampaknya terbantahkan. Karena dituliskan pada aplikasi tersebut, Oppo Find 9 ini menggunakan chipset dari MediaTek yang terbaru, Helio P10. Memang chipset ini tidak sehebat Snapdragon 820, karena chipset ini menyasar untuk pasar smartphone multimedia.

Menariknya adalah, smartphone yang memiliki kode penamaan X9009 ini dibekali dengan kamera depan yang bisa dikatakan cukup mumpuni, yaitu sebesar 16 megapiksel, dua kali lipat dari smartphone selfie mereka, Oppo F1. Nampaknya Oppo memang sedang gencar merilis smartphone yang ditujukan untuk para selfie mania. Sedangkan pada kamera utama, ada sensor yang lebih kecil, yaitu sebesar 12 megapiksel

Selain itu, ada juga penggunaan RAM sebesar 4GB, yang kabarnya memiliki varian memori internal hingga 64GB. Oppo Find 9 juga dibekali dengan layar yang luas, yaitu 5,5 inci dengan resolusi Full HD..

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here