Oppo tidak hanya meluncurkan smartphone high end terbarunya ke tanah air. Selain Oppo Find 7 dan 7a, perusahaan asal Cina itu turut juga meluncurkan produk lain yang ditujukan untuk segmen bawah, yakni Oppo Joy. Untuk mendapatkan handphone ini pun tidak terlalu mahal, hanya butuh uang sebesar 1,7 juta rupiah.

oppo joy

Lalu bagaimana dengan kualitas yang ditawarkan? Tentu saja jangan berharap kalau handphone ini mempunyai kualitas yang sebanding dengan Find 7 atau 7a. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4 inci yang mempunyai resolusi WVGA. Di bagian jeroannya, terdapat prosesor dual core MediaTek MT6572 berkecepatan 1,3Ghz.

Lebih lanjut, handphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 512MB. Untuk meningkatkan kemampuan grafisnya, handphone ini menggunakan GPU Mali-400. Selanjutnya, handphone ini memakai OS Android Jelly Bean 4.2.2 serta dukungan memori internal sebesar 4GB. Ada pula slot microSD yang mendukung hingga 32GB.

Oppo Joy hanya menawarkan kamera utama 3MP di bagian belakangnya. Sementara di depan, terdapat kamera VGA. Pihak Oppo juga menyematkan dukungan terhadap jaringan 3G pada handphone ini. Ada pula dukungan dual SIM card serta fitur WiFi dan Bluetooth. Mengenai sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 1700 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here