Oppo Konfirmasi Peluncuran Serentak F3 dan F3 Plus Pada 23 Maret, Indonesia...

Oppo Konfirmasi Peluncuran Serentak F3 dan F3 Plus Pada 23 Maret, Indonesia Termasuk

BeritaTeknologi.com

Setelah bocorannya beredar beberapa pekan yang lalu, akhirnya Oppo hari ini telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran Oppo F3 dan Oppo F3 Plus secara resmi. Kedua smartphone ini akan menjadi produk pertama di portofolio perusahaan yang memiliki fitur dual-kamera di bagian depan. Ya, keduanya mengusung dual-kamera selfie 16MP+8MP. Oppo bakal meluncurkan ‘selfie expert’ selanjutnya itu pada tanggal 23 Maret mendatang.

Oppo F3

Bicara soal spesifikasinya Oppo F3 Plus diharapkan memiliki layar seluas 6 inci dengan resolusi Full HD dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 653, ditambah dengan kapasitas RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal. Sedangkan untuk sektor kamera, Oppo F3 Plus akan datang dengan satu kamera 16 MP di bagian belakang dan dual-kamera 16 MP + 8 MP di bagian depan. Smartphone dengan bobot 185 gram ini bakal mengusung baterai sebesar 4.000mAh.

Oppo Indonesia

Oppo F3 dan Oppo F3 Plus akan diluncurkan secara serentak di lima pasar utama Oppo, yakni Filipina, Myanmar, Vietnam, Indonesia dan India. Seperti yang kita ketahui, nama Oppo belakangan ini juga menjadi brand smartphone terkemuka di Indonesia, tak heran jika perusahaan asal Tiongkok ini menjadikan pasar Indonesia sebagai salah satu pasar utama mereka, selain pasar Tiongkok.

Oppo kini memang tengah fokus pada teknologi kamera smarpthone. Bahkan sebelumnya perusahaan memperkenalkan teknologi baru pada ajang MWC 2017 yang dilengkapi dengan kamera sekunder 3x zoom dengan lensa ala periskop, meski mereka belum membuat produk nyata yang mengusung teknologi tersebut.

NO COMMENTS

Leave a Reply