Produk terbaru dari produsen smartphone Cina, Oppo, kini secara resmi diperkenalkan di tanah air, yakni Oppo N1. Pihak Oppo mengatakan bahwa smartphone kamera ini bakal mulai secara resmi dijual di tanah air mulai Desember nanti dengan harga 6.999 juta rupiah.

Oppo N1 adalah sebuah smartphone kamera dengan desain yang unik. Kamera smartphone ini bisa diputar hingga 206 derajat. Desain tersebut pun memungkinkan pengguna smartphone ini untuk berbagai mengambil posisi pemotretan. Pihak Oppo mengatakan bahwa sistem rotasi di kamera smartphone ini mampu bertahan hingga 100 ribu kali.

Kamera 13MP tersebut mampu menghadirkan gambar dengan resolusi 4128 x 1920 piksel dan hadir dengan aperture f/2.0. Selain itu smartphone ini juga memiliki lensa 6p yang bisa menghasilkan gambar dengan lebih detail.

Dari segi spesifikasi, smartphone kamera ini juga menawarkan kualitas yang tak kalah. Di dalam smartphone ini terdapat prosesor quad core Snapdragon 600 1.7GHz, RAM 2GB serta opsi memori internal 16GB dan 32GB. Layar smartphone ini berukuran 5.9 inci dengan resolusi full HD.

via Liputan 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here