Smartphone Oppo N3 yang hadir dengan kamera rotasi akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik. Kamera rotasi yang ada pada handphone ini pun bukanlah kamera biasa. Kamera tersebut dilengkapi dengan motor yang memungkinkan kamera tersebut untuk mengikuti gerak objek foto. Terdapat pula aksesoris O-Click yang berguna untuk mengontrol kamera.

Kamera tersebut mampu berputar hingga 206 derajat dan bisa bergerak secara otomatis pada saat dibuat untuk memotret. Sebagai contoh misalnya dipakai untuk memotret foto panorama ataupun foto selfie. Kamera ini menggunakan sensor berukuran 1/2,3 inci dan mempunyai piksel berukuran 1,34 mikrometer. Kamera ini pun bisa menghasilkan foto panorama dengan resolusi hingga 64MP.

oppo n3_2

Kamera ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur. Di antaranya adalah slow shutter, mode ultra macro, after focus, kontrol manual serta menjepret foto RAW. Fitur-fitur tersebut terangkum dalam Ultra image 2.0. Dengan fitur-fitur tersebut, kamera pada smartphone ini pun bisa menghadirkan kualitas gambar yang tinggi.

oppo n3_1

Selain itu, handphone ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD. Di bagain dalamnya, terdapat prosesor Snapdragon 801 2,5GHz dan ditunjang oleh RAM sebesar 2GB plus memori internal 32GB. Ponsel ini pun menggunakan baterai 3000 mAh yang mendukung teknologi rapid charging VOOC. Berkat teknologi tersebut, baterai ini bisa terisi hingga 75 persen dalam waktu 30 menit.

Pihak Oppo belum mengungkapkan kapan mereka akan mulai memasarkan ponsel terbarunya ini. Namun kalau tertarik dengan ponsel ini, Anda harus menyiapkan uang sebesar 649 USD atau setara 7,7 juta rupiah.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here