Oppo diketahui tengah menggarap smartphone baru yang bernama Oppo R11s, dimana bocoran dan rumor mengenai smartphone tersebut sering bermunculan belakangan ini.  Kini smartphone tersebut muncul di database AnTuTu Benchmark dengan mengungkapkan spesifikasi yang akan diusungnya, serta mengkonfirmasi bocoran yang sebelumnya telah beredar.

Menurut daftar spesifikasi yang ditampilkan oleh AnTuTu, Oppo R11s akan hadir dengan resolusi layar 2160 x 1080 piksel yang tentu akan menghasilkan aspek rasio 18:9. Dengan kata lain, hal ini mengkonfirmasi desain full-screen yang dirumorkan sebelumnya. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone ini akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang memiliki prosesor octa-core dan GPU Adreno 512.

Smartphone ini juga diketahui bakal hadir dengan 4GB RAM serta penyimpanan internal sebesar 64GB. Meski kebanyakan smartphone baru saat ini sudah mulai mejalankan sistem operasi Android Oreo, namun Oppo R11s masih menjalankan Android 7.1.1 Nougat. Diharapkan saat diluncurkan nanti, smartphone ini sudah mendapatkan ROM Android 8.0 Oreo. Oppo R11s juga akan dilengkapi dengan sistem kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor 20 megapiksel + 20 megapiksel.

Oppo telah mengungkapkan bahwa pihaknya berencana untuk meluncurkan smartphone tersebut pada bulan depan di pasar Tiongkok. Jika benar, maka tanggal 2 November 2017 akan menjadi hari peluncurkan Oppo R11s. Jadi, untuk menunggu detail selengkapnya dari Oppo R11s hanya perlu menunggu sekitar satu pekan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here