Apple tak jadi merilis smartphone terbarunya dengan layar safir. Namun sebagai gantinya, kini langkah tersebut dilakukan oleh Oppo yang merilis smartphone berbahan safir bernama Oppo R1C. Namun bahan safir tak dipakai oleh Oppo pada bagian layar, namun pada bagian cover belakang smartphone tersebut.

Handphone ini pun menawarkan desain yang cantik berkat keberadaan cover belakang berbahan safir tersebut. Dan sebagai tambahan, pihak Oppo juga menyediakan versi putih selain versi safir. Tak hanya berdesain cantik, handphone ini juga mempunyai konektivitas 4G LTE serta dual SIM card.

oppo r1c_1

Selain itu, handphone ini juga mempunyai desain yang sangat tipis, berukuran 6,85 milimeter. Pada layarnya, ponsel ini mempunyai ukuran 5 inci beresolusi HD. Sementara di dalamnya, terdapat prosesor octa core 64-bit Snapdragon 615 berkecepatan 1,5GHz. Ada pula RAM sebesar 2GB dengan ROM 16GB pada handphone ini.

r1c

Selanjutnya, ponsel ini mempunyai kamera utama 5MP dan kamera 13MP Sony IMX214 yang mempunyai aperture f/2.0. Sementara untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2420 mAh. Mengenai harganya, ponsel ini ditawarkan sebesar 2499 yuan atau setara 5 juta rupiah.

via Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here