Oppo R827T yang telah disertifikasi oleh otoritas Cina beberapa minggu yang lalu dan diperkirakan akan menjadi Oppo Find 5 Mini karena memiliki desain yang sama dengan Oppo Find 5, kabarnya telah terbukti meleset dari perkiraan.

Keberadaan Oppo R827T ini sendiri akhirnya telah resmi dipasarkan di Cina melalui webstore resmi Oppo. Mengingat nama perangkat tetap sebagai Oppo R827T dan tidak menyebutkan nama Oppo Find 5 Mini, maka Oppo R827T bukanlah Oppo Find 5 Mini seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, melainkan hanya sebagai smartphone lain dengan desain yang mirip dengan Oppo Find 5.

Oppo R827T ini hadir dengan panel layar sentuh 4.7 inci QHD, processor quad-core 1.3GHz, RAM 1GB, penyimpanan internal 4GB, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 2MP. Selain mengadopsi Color OS (yang didasarkan pada Android 4.2 Jelly Bean), Oppo R827T ini juga telah mendukung jaringan seluler TD-SCDMA dan GSM.

Berada di bawah naungan operator China Mobile, Oppo R827T ini di pasarkan seharga 1798 RMB atau setara dengan 3,6 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here