Sebagai salah satu perangkat yang paling diantisipasi dan ditunggu-tunggu kehadirannya setelah Oppo Find 5, phablet Oppo U2S U707T telah secara resmi diperkenalkan oleh Oppo Mobile meskipun baru bakal dirilis sekitar bulan Agustus 2013 mendatang.

Dengan usungan layar yang lebih besar ketimbang Oppo Find 5, Oppo U2S U707T ini dibekali oleh fitur layar sentuh TFT IPS berukuran 5,5 inci yang mendukung resolusi HD 720p. Terlebih dengan penggunaan baterei Lithium-ion 3000mAh, membuat phablet berukuran 75.8x152x9.4mm dan bobot 182g ini sanggup memberi daya tahan pengoperasian dalam jangka waktu yang lama bagi penggunanya.

Sedangkan di sisi penjepret dan perekam jitunya, Oppo U2S U707T ini tampaknya telah mempercayakannya pada kemampuan kamera 8MP di bagian belakang dan kamera 5MP di bagian depan.

Dan bahkan dengan dukungan processor quad core ARM Cortex-A7 MediaTek MT6589 1,2GHz dan GPU PowerVR SXG544 plus RAM 1GB di dalamnya, membuat phablet berbasis Android 4.2.1 Jelly Bean ini sanggup memaksimalkan keseluruhan kinerja sistem yang ada.

Namun berbeda dengan keunggulan pada beberapa fitur lainnya, sayangnya pada sisi penyimpanannya yang tidak mendukung ekspansi melalui slot microSD justru dinilai sangat mengecewakan. Hal ini tentunya membuat perangkat praktis hanya tertumpu pada keberadaan memori internal sebesar 16GB saja dalam menyediakan solusi penyimpanan handalnya kepada pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here