Persaingan di segmen smartphone terus memanas di awal tahun 2015. Berbagai perusahaan terus meluncurkan produk terbarunya, terlebih setelah ajang CES 2015. Oppo pun tak mau ketinggalan dengan meluncurkan phablet terbarunya yang bernama Oppo U3.

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,9 inci yang mempunyai resolusi full HD. Perangkat Android ini juga mengandalkan prosesor octa core 64-bit MediaTek MT6752 1,7GHz di dalamnya yang ditunjang oleh RAM 2GB dan GPU Mali-T760MP2.

oppo u3

Nilai plus lainnya dari phablet ini adalah keberadaan kamera utama 13MP di bagian belakangnya. Tak hanya menawarkan kamera bersensor tinggi, kamera tersebut juga dilengkapi kemampuan optical zoom 4x serta mampu merekam video 4K. Sementara itu di depan, terdapat kamera sekunder 5MP yang dilengkapi LED flash.

Spesifikasi lainnya, ponsel ini menggunakan chip audio AK4961 dengan memori internal 16GB. Dan tak ketinggalan adalah dukungan konektivitas 4G LTE. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jual dari ponsel ini. Pihak Oppo berencana akan mulai memasarkan phablet ini pada tanggal 14 Januari esok.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here