Ketika hendak membeli smartphone, pasti kita selalu mempertimbangkan faktor-faktor yang ada pada smartphone tersebut. Salah satu yang menjadi pertimbangan penting adalah, sektor fotografi yang mumpuni. Hal ini sangat penting, karena dunia fotografi kini bergeser, dari kamera konvensional ke fotografi smartphone. Hal itu, karena smartphone dianggap perangkat yang praktis untuk keperluan fotografi.

OPPO-F-series

Kali ini ada kabar gembira bagi pecinta fotografi smartphone dan fans setia Oppo Smartphone. Pasalnya, vendor ternama asal negeri Tirai Bambu itu telah mengumumkan seri baru yang akan mengisi daftar katalog smartphone besutannya. Oppo berencana mengumumkan F-series yang akan menyasar segmen lebih beragam di kelas mid-range dengan fitur utama kamera depan bersensor tinggi bagi para pecinta foto selfie.

Smartphone di lini F-series akan menjadi fokus utama dan menjadi produk inti perusahaan selama 2016 selain smartphone di lini flagship. Perusahaan sendiri telah bekerja agar kualitas kamera pada smartphone tersebut dapat memuaskan para pecinta fotografi smartphone.

Namun sayangnya, selain mengungkapkan nama seri smartphone terbaru, belum dijelaskan secara detail mengenai spesifikasi lengkap yang bakal diusung perangkat tersebut. Menurut rumor yang beredar, handset pertama yang akan dirilis di lini F series akan bernama OPPO F1 yang kabarnya akan segera dirilis bulan Januari ini.

Sementara itu, VP and Managing Director of International Mobile Business Oppo, Sky Li mengatakan bahwa perusahaannya sangat gembira untuk segera merilis smartphone di lini F series.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan seri F, yang akan memungkinkan berbagai segmen bahkan lebih luas dari pengguna di seluruh dunia untuk merasakan pengalaman teknologi fotografi yang luar biasa OPPO,” ungkap Li, yang dikutip dari¬†Ubergizmo, Senin (4/01/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here