Oppo YOYO
Oppo YOYO

Oppo yang merupakan produsen hape dari Tiongkok yang sedang gencar merilis produknya di Indonesia tercinta, ternyata setelah merilis Oppo JOY dan Oppo Find 7 mereka juga meluncurkan Oppo YOYO yang merupakan smartphone kelas menengan dengan spesifikasi prosesor Quad core dan layar 4.7 inci IPS dengan resolusi qHD 960 x 540 inci serta RAM 1 GB dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Yang menonjol dari Oppo YOYO salah satunya adalah versi Color OS 1.2 terbaru yang digunakan yang juag dilengkapi fitur HotKnot – Screen Transfer Technology yang memungkinkan berbagi file dengan mudah hanya dengan menempelkan layar namun memiliki kecepatan transfer yang tinggi setara WIFI.

Oppo YOYO
Oppo YOYO

Lalu ada juga fitur Gesture Panel yang ditingkankan , di mana pada Color OS 1.2 dapat mengenali sampai 13 gesture dan dapat dikustomisasi untuk fitur yang sering Anda gunakan. Seri Oppo YOYO bisa dikatakan sebagai pengganti Oppo Find clover dan memiliki harga sekitar Rp. 2.990.000 di mana nama kode produk resmi nya adalah Oppo R2001 .

Untuk kelasnya Oppo YOYO adalah di atas Oppo JOY tapi di bawah Oppo Find 7 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi tentunya.

Oppo Yoyo memiliki dua buah kamera yaitu kamera belakang bersensor 5 megapiksel dengan fitur touchfocus, autofocus, digital zoom dan lampu LED Flash, serta kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie atau video call.

Untuk prosesor, detilnya Oppo YOYO menggunakan prosesor Quad Core ARM cortex A7 dengan chipset dari MediaTek MT6582M berkecepatan 1.3 Ghz yang didukung Batere Oppo YOYO berkapasitas 1900 mAH yang memang agak ngepas untuk smartphone Android sekarang ini, jadi Anda perlu pintar-pintar menghemat daya dengan hape ini.

Lalu untuk kapasitas penyimpanan internal Oppo YOYO menyediakan 4 GB serta tambahan micro SD eksternal sampai 32 GB.

Selain itu kelebihan Oppo YOYO lainnya adalah adanya dukungan kabel USB OTG yang memungkinkan pemindahan data secara mudah karena sudah bisa berkomunikasi dengan komputer atau flashdisk dengan kecepatan transfer tinggi serta  Glove Mode yang memberi kemudahan bagi Anda yang menggunakan sarung tangan karena ponsel ini cukup responsif walau disentuh menggunakan sarung tangan.

Apabila Anda perlu mencari ponsel Oppo lebih hemat atau lebih murah bisa melirik Oppo JOY, kalau ingin mencari lebih bagus ya lirik Oppo Find 7 atau Oppo Find 7a yang sedikit lebih murah dari Oppo Find 7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here