Menginstal aplikasi gratisan seperti Firefox tentunya bukanlah hal yang sulit. Cukup mengunduhnya di internet dan melakukan instalasi yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Namun kalau Anda tak mau direpotkan hal tersebut, Dell memiliki solusinya.

firefox dell

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut pun ternyata memiliki layanan untuk menambahkan aplikasi Firefox dalam produk komputer barunya. Untuk menginstal aplikasi tersebut dalam produk komputer Dell yang dibeli, para konsumen harus membayar biaya yang tak murah, yakni sebesar 16,25 poundsterling atau setara 300 ribu rupiah.

Informasi mengenai adanya layanan instalasi aplikasi Firefox dalam komputer baru Dell itu diketahui oleh situs Inggris, The Register. Pihak Mozilla pun sudah memberikan pernyataannya terkait adanya layanan instalasi Firefox di komputer Dell. Mereka mengatakan bahwa memang tengah melakukan pembicaraan kerjasama dengan pihak Dell. Namun adanya layanan instalasi aplikasi Firefox tersebut merupakan tahap awal dari proses kerjasama antara kedua perusahaan.

via Neowin