Orang Dalam Foxconn Bocorkan Hasil Kamera Sharp Aquos S2

Orang Dalam Foxconn Bocorkan Hasil Kamera Sharp Aquos S2

Seperti yang dikatakan laporan belakangan ini, Sharp diharapkan segera meluncurkan smartphone full-screen yang akan menjadi Sharp Aquos S2. Nah, baru-baru ini akun Weibo milik Luo Zhingsheng selaku wakil presiden senior dari Foxconn Technology Group telah mengunggah beberapa foto yang diduga merupakan hasil kamera Sharp Aquos S2.

Sebelum kita membahas hasil foto yang diduga hasil dari kamera Aquos S2, beberapa gambar yang memperlihatkan wujud Aquos S2 juga telah beredar. Dari gambar tersebut, kita bisa melihat jika smartphone tersebut memiliki panel depan yang didominasi oleh layar. Desainnya sekilas mirip dengan render iPhone 8 yang selama ini beredar. Sharp Aquos S2 bakal menjadi beberapa model, dan bocoran foto yang muncul di Weibo merupakan hasil dari salah satu model.

Sharp Aquos S2 dengan nomor model FS8016 mengusung layar seluas 5,5 inci degan resolusi FHD 1080p. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dan memiliki RAM sebesar 6GB dengan penyimpanan internal 128GB. Terdapat setup dual-kamera pada model ini, yang terdiri dari 12MP+8MP.

Sementara untuk unit dengan nomor model FS8010 bakal hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah, yakni dengan chipset Snapdragon 630. Kedua model diharapkan mengusung teknologi fingerprint under display yang selama ini belum sempat dihadirkan oleh Samsung dan Apple pada perangkat milik mereka.

Nah, untuk model yang ketiga ini bakal menjadi varian tertinggi, dimana handset tersebut bakal mengusung layar seluas 5,5 inci beresolusi 2160 x 3840 (UHD). Mengingat resolusi layar yang ditawarkan begitu tinggi, kita dapat berasumsi jika chipset yang digunakan oleh model ini adalah chipset flagship, yakni Snapdragon 835.

Nah, kembali hasil foto, dimana hasilnya terdapat efek bokeh atau blur. Tentu hasil tersebut dapat dimungkinkan mengingat Sharp Aquos S2 memiliki setup dual-kamera yang mampu memberikan efek blur dan dapat diatur sesuai keinginan pengguna. Pada foto tersebut juga memperlihatkan pekerja yang mengenakan seragam Sharp, sehingga kemungkinan besar jika foto tersebut merupakan hasil kamera Sharp Aquos S2.

Terlepas dari benar atau tidaknya bocoran foto tersebut merupakan hasil kamera Sharp Aquos S2, perusahaan bakal meluncurkan smartphone flagship miliknya pada tanggal 8 Agustus.

NO COMMENTS

Leave a Reply