Peluncuran iPhone terbaru terus menimbulkan sensasi. Bahkan tak jarang antrean pembeli iPhone terbaru sudah ada bahkan sebelum iPhone terbaru tersebut diperkenalkan secara resmi. Dan hal itu pun kembali terjadi pada saat ini, utamanya di New York City di mana sudah ada beberapa orang yang rela antre di depan Apple Store.

Dua orang bernama Brian Ceballo dan Joseph Cruz adalah salah satunya. Bahkan kedua orang tersebut berhasil memperoleh pemasukan hingga 7000 USD (sekitar 82 juta rupiah) dalam jangka lima tahun terakhir. Dan untuk tahun ini, mereka baru saja memperoleh dana baru sebesar 1250 USD (sekitar 14 juta rupiah) karena merelakan posisi pertamanya ke dua orang bernama Jason dan Moon Ray.

antrean iphone 6

Ceballo dan Cruz sendiri bukanlah seorang penggemar iPhone. Mereka mewakili sebuah perusahaan reseller perangkat elektronik bernama BuyBackWorld. Pun halnya Jason dan Moon Ray yang mempromosikan sebuah aplikasi bernama VideoMedicine. Aplikasi tersebut merupakan sebuah software yang menjembatani antara pasien dengan dokter.

Selain empat orang tersebut, terdapat pula beberapa orang lain yang mempunyai pekerjaan serupa. Di antaranya adalah Robert Samuel yang merupakan seorang founder dari sebuah perusahaan bernama S.O.L.D.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here