kredit: rgbimg

Akses internet nampaknya kini sudah menjadi kebutuhan primer bagi beberapa orang. Bahkan sebagian kecil di antaranya rela kehilangan jari untuk bisa terhubung dengan internet. Hal tersebut terungkap dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Cable.co.uk di Inggris.

kredit: rgbimg
kredit: rgbimg

Dari survei kepada sebanyak 2.500 responden, 29 persen di antaranya mengaku lebih memilih untuk kehilangan jari dibandingkan harus kehilangan akses internet. Selanjutnya, sebanyak 25 persen responden mengaku bimbang dengan kedua pilihan yang diberikan. Namun tak menutup kemungkinan kalau 25 persen responden ini juga akan memilih kehilangan jari dibandingkan harus terisolir dari internet.

Sebagai catatan, survei tersebut dilakukan di negara Inggris yang mempunyai koneksi internet sangat baik. Tentunya hasil survei akan sangat berbeda jika dilakukan di negara lain. Terlebih jika dilakukan di negara berkembang yang penyebaran akses internetnya masih belum merata. Namun tak menutup kemungkinan kalau ketergantungan terhadap internet juga bakal membuat beberapa orang rela melakukan pilihan serupa.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here